Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meleleh! Doa Inul Daratista: Nemenin Ivan Sampai Tua Berdua

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Biduk rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno banyak mencuri perhatian. Selain kisah tentang perjuangan mereka untuk bisa menikah dengan modal Rp500 ribu, kesetiaan keduanya pun tak perlu diragukan lagi.

Inul dan Adam memutuskan menikah di tahun 1995. Saat itu, Inul masih berusia 16 tahun, sementara Adam 13 tahun lebih tua darinya. Sejak awal pernikahan mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan. Dari yang dulu hidup susah, hingga kini berkelimpahan kekayaan.

Suka duka yang mereka lalui membuat banyak publik kagum. Terlebih ketika Inul tak kunjung diberikan keturunan. Adam tak memilih pergi, Ia setia di samping Inul. Sampai akhirnya, mereka berdua sepakat untuk mengikuti program bayi tabung. Kesabaran keduanya membuahkan hasil. Inul dan Adam menyandang status sebagai orang tua dari Yusuf Ivander Damares.

Keharmonisan rumah tangga Inul dan Adam bukan tanpa alasan. Mereka sama-sama tahu kewajiban sebagai suami istri. Inul pun kerap menjadi teladan bagi wanita lainnya. Sibuk sebagai seorang public figure seharusnya membuat Inul kelabakan hingga menyerahkan persoalan rumah kepada orang lain. Tapi, sang biduan sangat mengabdi pada keluarga. Ia jadikan keluarga sebagai prioritasnya. Apapun yang terkait dengan suami dan anak, pasti Inul langsung turun tangan.

Baca juga: Inul Daratista Pamer Pria Bule Lagi Selonjoran! Siapa Tuh?

Inul Daratista dan Keluarga

Rupanya, hal itu memang menjadi keinginan Inul. Dalam postingannya beberapa waktu lalu di Instagram, Inul merasa bahagia ditemani syuting oleh Adam dan Ivan. Di akhir kalimatnya, pelantun lagu 'Mawar Putih' ini panjatkan doa agar Ia bisa terus mengurus Ivan, berdua dengan suami tercinta, Adam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit