Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Ini yang Bikin Reza Zakarya Mengagumi Sosok Uyaina Arshad

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pedangdut tampan Reza Zakarya sering kali dikabarkan dekat dengan sosok Uyaina Arshad atau biasa dipanggil Yana. Reza yang berdarah Indonesia itu beberapa kali terlihat mengunggah foto kebersamaanya bersama wanita cantik asal Malaysia tersebut.

Bahkan kedua penggemarnya, baik Reza maupun Yana berharap dan berdoa jika mereka berdua berjodoh. Banyak warganet yang menganggap jika mereka termasuk pasangan yang serasi apabila berhubungan.

Tengok saja lewat Instagram pribadinya Reza, @reza_zakarya_daa, foto mereka berdua langsung dibanjiri doa warganet. Begitu juga dalam unggahan foto yang sama di Instagram @uyainaarshad.

Baca juga: Didi Kempot Terkejut Ketika Ada Penonton yang Menangis Dalam Konsernya

Baru-baru ini lewat channel YouTube Adiez Gilang, Gilang Dirga mencoba melakukan wawancara bersama Reza dan Yana lewat QnA dari warganet. Gilang yang berpakaian ala Bunda Dona Show itu melemparkan beberapa pertanyaan menarik tentang mereka berdua.

Baik Reza maupun Yana terlihat sedikit grogi dan malu ketika Gilang menggodanya dengan beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang bikin warganet penasaran adalah tentang sosok Uyaina Arshad di mata Reza Zakarya.

Reza Zakarya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit