Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Terkejut Ketika Ada Penonton yang Menangis Dalam Konsernya

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Didi Prasetyo atau Didi Kempot beberapa waktu lalu diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Andy F Noya di salah satu televisi swasta nasional.

Lewat video yang diunggah channel Kick Andy Show, Didi menceritakan berbagai pengalaman juga lagu-lagu miliknya. Tidak hanya itu, 'Lord Didi' juga tampil dengan menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para sobat ambyar di dalam studio maupun di rumah.

Pada satu sesi, Andy F Noya bertanya kepada Didi Kempot tentang kariernya yang dulu sempat ramai, terus menghilang dan kini lumayan begitu sukses. "Apa makna sukses Anda dalam kehidupan Anda?" tanya Andy.

Baca juga: Begini Jadinya Jika Wika Salim Jadi Round Girl, Bikin Gagal Fokus

"Apa yang sekarang saya dapat ini buah dari kerja keras saya, dan saya tidak mengingkari apa yang saya ucapkan. Saya adalah pencipta lagu dan penyanyi, jadi hampir setiap hari saya harus tetap berkarya. Entah lagu itu mau sukses apa tidak, saya tidak tahu. Yang jelas saya terus berkarya. Dan alhamdulillah tahun ini lagu saya bisa diterima anak-anak muda," jawab Didi Kempot.

Didi Kempot

"Kalo sampai yang menangis-menangis itu saya tidak pernah terbayang. Tapi faktanya bisa seperti itu saya bersyukur alhamdulillah, ternyata lagu daerah tetap menjadi tuan rumah juga di negara tercinta," lanjut Didi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit