Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Jika Wika Salim Jadi Round Girl, Bikin Gagal Fokus

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Tukul Arwana dan co-host Wika Salim, menghadirkan seorang pedangdut cantik Siva Aprilia.

Lewat video yang diunggah channel TRANS7 OFFICIAL itu, Siva Aprilia bercerita tentang ketertarikan serta pengalamannya menjadi seorang round girl atau wanita pembawa papan ronde di dalam oktagon MMA.

Seperti yang kita tahu, Siva Aprilia selain pedangdut dan DJ, ia juga merupakan seorang round girl MMA. Bahkan video dirinya ketika bagian sensitifnya tersentuh seorang fighter sempat menjadi viral di media sosial.

Baca juga: 6 Potret Pesona Nella Kharisma Tanpa Make Up, Cantik Banget!

Pada sesi lain, Wika Salim meminta Siva Aprilia untuk diajarkan menjadi seorang round girl. Siva pun mulai mempraktikkan dengan membawa papan ronde sambil berjalan perlahan, juga menebarkan seyum khasnya.

Siva Aprilia

Setelah Siva selesai memberi contoh, selanjutnya giliran Wika Salim mencobanya. Wika Salim memulai dengan sedikit gerakan yang konyol sambil tertawa. Berikutnya, Wika Salim mencoba dengan gerakan yang benar, dengan sorot mata tajam ia berjalan dengan begitu menggoda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit