Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Fitri Carlina Mogok di Tengah Hutan Usai Manggung

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Biduanita cantik Fitri Carlina, bisa dikatakan sebagai pedangdut yang sukses dalam karirnya. Lagu-lagu yang dibawakannya, selalu bisa membuat masyarakat dari berbagai kalangan bergoyang. 

Sejak namanya mulai dikenal lewat lagu SMS versi bahasa Jawa, pada tahun 2006 silam. Karir penyanyi dangdut asal Banyuwangi ini mulai naik, seiring waktu berjalan dengan lagu-lagu yang dibawakannya. 

Terlahir dari keluarga yang mendukungnya di dunia dangdut, Fitri Carlina pun seakan enggan untuk menyia-nyiakan kesempatan itu. Dari panggung ke panggung, ia lakoni untuk mencari pengalaman. 

Dalam perjalanan karirnya, Fitri Carlina ternyata sempat mendapatkan pengalaman yang cukup menegangkan. Hal tersebut dialaminya ketika sang ayah masih sering mengantarnya untuk manggung di berbagai Kota.

"Dulu waktu di Kampung yang nyetir masih bapak ku. Waktu itu mobil Kijang yang Grand Extra tahun berapa ya '92 kayaknya. Tapi itu legend kan, itu mogoknya karena air aki habis. Cuma udah sempet kebakar gitu, jadi kena electricity-nya," kata Fitri Carlina. 

Baca juga yuk: Fakta Perseteruan Personil Duo Serigala Versi Oza Kioza

Aksi Fitri Carlina di Belanda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit