Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Perseteruan Personil Duo Serigala Versi Oza Kioza

img_title
Oza Kioza
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perseteruan Oza Kioza dengan Pamela Safitri, memang sudah berakhir. Namun dibalik pertengkaran dua personil Duo Serigala itu, menyimpan kisah yang berakhir dengan bahagia. 

Berawal dari unek-unek yang terpendam sejak lama. Oza merasa dirinya tidak diberi keadilan, dan beberapa hal yang tidak pada sesuai awal kesepakatannya bergabung dengan Duo Serigala. 

"Awalnya karena aku merasa kurang diberi keadilan. Aku udah fokus Duo Serigala, tapi banyak yang nggak sesuai sama kesepakatan kita," ungkap Oza Kioza saat menyambangi markas JagoDangdut. 

Namun yang dipermasalahkan oleh pedangdut kelahiran 4 Maret 1994 ini, bukanlah soal pekerjaan yang kerap diterima Pamela Safitri sendiri. Akan tetapi, dengan sengaja Pamela diketahui membuat brand ata nama duo baru tanpa kesepakatan bersama. 

"Yang aku permasalahin bukan job-nya, tapi karena dia bikin duo duo yang baru. Dan itu lebih dari satu, padahal kita udah omongin kamu kalau mau nge-job terserah asal jangan bikin brand baru," tutur Oza Duo Serigala. 

Baca juga yuk: Padahal Masih Pagi, Fakta Ketiak Wika Salim Bikin Heboh!

Oza Kioza

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit