Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Rafi Gimbal Cover Gitar Tua Rhoma Irama

img_title
Rafi Gimbal

JagoDangdut – Pedangdut Rafi Gimbal beberapa waktu lalu merilis sebuah video cover terbarunya yang berjudul 'Gitar Tua' miliki sang raja dangdut Rhoma Irama.

Lewat video yang diunggah lewat channel Rafi Gimbal Official tersebut, video cover itu telah ditonton lebih dari 1 ribu kali sejak peluncuran pertamanya. Tentu saja Rafi membawakan lagu tersebut dengan ciri khasnya sendiri.

Pria yang biasa disapa Rafi itu memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki genre reggae-dangdut. Hampir setiap lagu-lagu yang ia bawakan memilik ciri khas musik reggae yang dipadukan dengan musik dangdut.

Baca juga: Terkuak, Alasan DJ Seksi Siva Aprilia Tertarik Jadi Round Girl

Lagu 'Gitar Tua' ini sebelumnya memang cukup populer dikalangan penikmat musik dangdut. Rhoma membawakan lagu tersebut tentu dengan gayanya sendiri, ini juga yang menjadi tantangan bagi seorang Rafi Gimbal untuk menyanyikan lagu tersebut.

Rafi Gimbal

Meski begitu, Rafi terlihat seperti tanpa kesulitan menaklukan lagu tersebut dengan irama musik reggae-dangdut. Video cover tersebut langsung mendapat sambutan yang cukup bagus dari para penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit