Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

THR: Baim Wong Ungkap Alasan Sering Berbagi kepada Orang Miskin kepada Rhoma Irama

img_title
Baim Wong dan Rhoma Irama

Jakarta – Baim Wong dikenal luas karena kebiasaannya berbagi kepada mereka yang kurang mampu beberapa waktu lalu sempat berbicara dengan Rhoma Irama sang Raja Dangdut.

Rhoma Irama menanyakan maksud dan tujuan mengenai motivasi di balik aksi Baim Wong tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Baim Wong Ungkap Kebiasaan Berbagi

img_title
Baim Wong
Foto :
  • instagram: @baimwong

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube “Bisikan Rhoma#13, Doa yang membuat Rhoma Kagum,” Baim Wong menjelaskan bahwa berbagi telah menjadi bagian dari kebahagiaannya, sebuah sifat yang telah ia miliki sejak lama, bahkan sebelum era media sosial.

"Sebenarnya kalau dibilang motivasi, enggak ada. Itu sesuatu yang saya bilang kebahagiaan saya. Sebelum ada media sosial, keluarga juga tahu saya suka mengorbankan sesuatu untuk orang lain. Enggak tahu kenapa punya sifat kayak gitu," kata Baim Wong.

Rhoma Irama, yang penasaran dengan motivasi Baim, menegaskan bahwa setiap tindakan manusia pasti didorong oleh suatu motivasi, dan dalam kasus Baim, ia percaya itu adalah karena Allah Ta’ala. Rhoma mengungkapkan kekagumannya terhadap Baim,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit