Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syuting Bareng, Camelia Malik dan Rhoma Irama Minta Doa

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Camelia Malik dan Raja Dangdut, Rhoma Irama memang sudah tak lagi muda. Tapi semangat dari dua penyanyi dangdut legendaris ini, masih bisa diadu dengan anak muda di zaman millenial sekarang. 

Salah satu bukti yang menyatakan kedua musisi legenda itu masih punya semangat di dunia hiburan adalah, ketika Camelia Malik membagikan sebuah video berdurasi kurang dari satu menit, ke dalam Instagram. 

Momen santai sang Raja Dangdut dan pelantun lagu Jaka Swara itu menerangkan, jika mereka sedang ingin melakukan syuting. Entah film layar lebar, atau film televisi. Yang jelas, percakapan dua insan dangdut populer itu terlihat sangat harmonis.

Di keterangan postingannya itu, Camelia Malik sepertinya siap untuk menjalankan aktivitas dengan membaca doa terlebih dahulu. "Bismillah," ucap Camelia Malik. 

Dalam percakapannya, wanita 64 tahun itu mengatakan jika dirinya dan Rhoma Irama akan kembali bekerja alias syuting. Sementara Rhoma langsung menjawab pertanyaan dari Mia, sapaan akrab Raja Dangdut kepada Camelia Malik.

"Jadi Ji (Haji), kita mulai kerja lagi," tutur Camelia Malik. 

"Ya, kita Alhamdulillah mulai syuting lagi. Banyak jalan menuju Roma, sama Mia," terang Rhoma Irama. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit