Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lagu Lamunan Kuasai YouTube, hingga Fakta Gitar Buntung Rhoma Irama

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Lagu 'Lamunan' karya dari Wahyu F Giri belakangan ini begitu populer hingga masuk dalam jajaran trending YouTube. Lagu tersebut telah dibawakan oleh banyak penyanyi.

Sebut saja Niken Salindry, Sasya Arkhisna, Shinta Arsinta dan Arya Galih, Esa Risty yang duet bareng pencipta lagu, Yeni Inka hingga Happy Asmara.

Mereka semua membawakan lagu 'Lamunan' dengan versi mereka sendiri. Menariknya semuanya masuk dalam jajaran trending YouTube. Music video mereka ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali di YouTube.

Lagu 'Lamunan' sendiri seolah memiliki magis yang bernuansa melankolis dan menyentuh hati para pendengarnya. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang terpisah dari kekasihnya dan hanya bisa berharap bertemu lagi di dalam mimpi. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 5 Fakta Unik Gitar Buntung Rhoma Irama, yang Identik Dengan Raja Dangdut

ak sebuah logo, jika kita melihat gitar tanpa kepala atau gitar buntung, tentunya langsung terbesit di kepala kita sosok Raden Haji Oma Irama. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit