Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Bakal Tampil di Kampanye Akbar Anies Muhaimin, Ada Elvi Sukaesih Hingga Cici Paramida

img_title
Anies Baswedan dan Rhoma Irama

Jakarta - Rhoma Irama, sang legenda musik dangdut Indonesia, baru-baru ini membagikan sebuah poster di akun Instagram pribadinya.

Poster tersebut berisi informasi tentang Kampanye Akbar pasangan calon presiden dan cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kampanye Akbar Anies Muhaimin

Kampanye tersebut diberi judul ‘Kampanye Akbar, Deru Perubahan Menangkan Jatim Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur’. Acara ini dijadwalkan digelar pada 9 Februari 2024, mulai pukul 2 siang sampai 5 sore di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur.

Rhoma Irama dalam caption unggahannya mengajak warga Pasuruan dan sekitarnya untuk menyaksikan penampilannya bersama SONETA Group pada Kampanye Akbar tersebut. 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada #FORSA serta warga Pasuruan dan sekitarnya, saksikan penampilan saya dan #SONETA Group pada Kampanye Akbar #AniesMuhaimin di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Insya Allah pada hari Jum’at 9 Februari 2024, pukul 14:00 WIB,” tulis Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit