Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anies Baswedan Janji pada Rhoma Irama akan Investasi Besar-besaran di Bidang Kebudayaan

img_title
Anies Baswedan dan Rhoma Irama

Jakarta - Saksikan di ANTV, Debat Pamungkas Capres 2024, ronde akan kembali digelar. Tema yang diangkat dalam perdebatan ini bicara soal kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Sebelumnya, dalam sebuah kampanye pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sempat berdialog dengan Rhoma Irama, sebagai seorang seniman film maupun musik.

Dalam dialog tersebut, Rhoma Irama mempertanyakan soal nasib seniman yang dijawab Anies Baswedan akan menjanjikan investasi besar-besaran di bidang kebudayaan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Akan Investasi Besar-besaran di Bidang Kebudayaan

img_title
Anies Baswedan dan Neng Wirdha
Foto :
  • Ist

Anies Baswedan mengaku merasakan keresahan dari Rhoma Irama terkait kemajuan dunia seni di Tanah Air. Anies mengatakan untuk perlu melakukan investasi besar-besaran di kebudayaan, yang di dalamnya ada unsur kesenian.

Kami mengisitilahkan investasi, kenapa? Karena selama ini, pengeluaran itu disebut sebagai biaya karena biaya dicoba diturunkan sekecil-kecilnya, kalau investasi, kita bicara tentang apa yang kelak akan dihasilkan," jelas Anies Baswedan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit