Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Biduan Dangdut Ini Pernah Dihujat Lantaran Goyangannya, No. 3 Sampai Dicekal

img_title
Dewi Perssik dan Zaskia Gotik

Jakarta – Musik dangdut kerap menjadi sorotan akibat tindakan penyanyinya yang dianggap kontroversial dalam penampilan goyangnya.

Meski tidak semua penyanyi dangdut terlibat dalam kontroversi semacam itu, beberapa di antaranya telah menghadapi cemoohan masyarakat karena gerakan panggung yang dianggap kurang pantas.

Berikut ini JagoDangdut sajikan enam penyanyi dangdut yang pernah dihujat karena goyangannya, sekaligus perubahan yang mereka alami dalam kariernya.

1. Anisa Bahar

img_title
Anisa Bahar
Foto :
  • Anisa Bahar IG

Ani Setiawati atau yang lebih dikenal dengan Anisa Bahar ini kelahiran Jakarta, 25 November 1974. Ia merupakan generasi dua dari keluarga Bahar. Anisa waktu kecil dikenal lebih suka bergaul dengan anak laki-laki, saat itu ia cukup tomboi dan tak jarang berantem dengan teman laki-lakinya.

Kesukaannya terhadap dunia tarik suara khususnya musik dangdut, sudah ia tekuni sejak kecil. Ia sering mengajak ibunya untuk tampil di atas panggung, meskipun itu hanya panggung dalam acara hajatan. Aksinya di atas panggung bisa dibilang cukup heboh dan menarik perhatian banyak orang lewat goyangannya. Ia selalu tampil maksimal, karena itu ia juga mendapat julukan Ratu Goyang dengan goyang patah-patah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit