Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh, Inul Daratista Disinggung Pamer Sandal Mahal!

img_title
Inul Daratista di acara dangdut

Waduh, Inul Daratista Disinggung Pamer Sandal Mahal! Nih Balasan Inul. Pastinya bisa jadi pelajaran untuk semua. Terlebih netter yang nyinyir.

JagoDangdut – Seorang public figure kerap kali tuai komentar kurang mengenakkan dari para netter. Kali ini, Inul Daratista yang sedang jadi sorotan. Pajang foto tidur di sofa, biduan kelahiran 21 Januari 1979 malah dibilang pamer.

Dalam foto yang diunggahnya pada 13 November 2019 di Instagram, tampak 1 sandal jepit berada tepat di depan sofa. Lalu, salah satu netter menyoroti sandal tersebut. Tak disangka, Ia sampai berpikir bahwa sandal itu sengaja diperlihatkan Inul.

Diketahui, Inul memiliki sejumlah barang branded dengan harga fantastis. Si netter pun beranggapan, Inul ingin pamer sandal jepitnya yang mahal.

"Ttp y ba inul sendal y sengaja d tongolin biar kliatan mahal y," tulis pemilik nama akun, @Supriyadiahma.

Mengetahui dirinya dianggap seperti itu, Inul beri penjelasan. Menurut ibu 1 anak ini, tak ada pikiran kotornya untuk pamer. Ia juga tak sadar bahwa sandal ikut kejepret kamera. Lagian, Inul meyakini merek dari sandal berwarna hitam itu tidak kelihatan walau foto diperbesar.

Baca juga: Takut Tidak Sehat, Alasan Inul Daratista Rajin Berolahraga!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit