Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takut Tidak Sehat, Alasan Inul Daratista Rajin Berolahraga!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Biduan tersohor, Inul Daratista tak pernah lepas dari perhatian publik. Segala kegiatannya jadi sesuatu yang penting bagi penggemar. Terlebih, Inul kerap menjelma sebagai motivator yang membuat banyak orang terinspirasi.

Sebut saja, kegiatan yoga yang secara rutin Inul lakukan. Melihat postingan idolanya sedang yoga di Instagram, banyak kekaguman tercipta. Lantaran tubuh Inul dengan lenturnya mengikuti semua gerakan yoga. Pose yang dikuasai Inul pun terbilang level para ahli.

Tak sedikit yang tergerak melihat Inul rajin berolahraga. Apalagi, di usia menginjak 40 tahun Inul menunjukkan manfaat dari yang dilakukannya. Sehat bugar bak anak muda, terlihat nyata pada sosok Inul.

Baca juga: IDA 2019: Inul Daratista Penyanyi Dangdut Dengan Kostum Terbaik!

Inul Daratista

Senin, 11 November 2019 Inul secara gamblang menuliskan alasan dirinya selalu menyediakan waktu demi berolahraga. Berdasarkan pengetahuan ibu 1 anak ini, semakin bertambah usia harus semakin rajin melakukan pergerakan. Agar tidak memicu kelumpuhan fungsi tubuh. Inul sebut salah satunya orang tua di Singapura, sebagai panutan yang baik.

"Sesungguhnya semakin tua kita hrs lbh byk bergerak melatih yg akan rapuh utk lbh lama ttp kuat. Lihatlah di singapore,dan negara lain di dunia... org tua msh mau bekerja bukan krn mereka kekurangan !! Tapi melatih otot dan motorik otak lbh aktif tdk lekas tua,lupa, alzeimer dan renta justru panjang umur dan sehat," tulis pemilik goyang ngebor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit