Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

IDA 2019: Inul Daratista Penyanyi Dangdut Dengan Kostum Terbaik!

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Dalam perhelatan Indonesian Dangdut Awards pada, 7 November 2019 kemarin, banyak kejutan dihadirkan. Selain dari aksi bintang tamu, nama-nama yang dinobatkan sebagai pemenang dalam setiap kategori juga menarik perhatian.

Bersaing dengan Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Nassar Sungkar dan lainnya, Inul Daratista sabet piala dalam kategori penyanyi dangdut dengan kostum terbaik. Sangat disayangkan, penerimaan piala itu harus diwakilkan oleh nominasi lainnya. Lantaran Inul berhalangan hadir.

Namun, ibu 1 anak itu langsung buat postingan di Instagram. Ia sampaikan terima kasihnya kepada sederet orang penting dan khususnya semua perancang busana yang mampu mewujudkan setiap keinginannya.

"makasih penghargaannya @indosiar dan seluruh jajaran direksi ibu Siwi,pak ekin ,mama linda ,omma selly,bu maria dan semuanya tak terkecuali, khususnya para designer yg supoort aku selama ini," tulis Inul dalam unggahan di hari yang sama.

Baca juga: Daftar Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2019

Inul Daratista

Tak lupa, Inul selipkan terima kasih kepada keluarga serta teman-teman yang juga ada dalam nominasi. Ia merasa bahagia karena melihat semua yang di atas panggung sukses menghibur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit