Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Promo Bisnis, Inul Daratista Tawarkan Umroh Bersama Keluarganya!

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Beberapa penyanyi dangdut tersohor, diketahui memiliki kerajaan bisnis yang begitu besar. Salah satunya Inul Daratista, yang memiliki tempat karaoke untuk keluarga yang dinamakan Inul Vista. 

Dalam rangka promosi, pemilik goyang Ngebor ini ingin mengajak para kostumernya untuk Umrah bareng. Tidak hanya satu, dalam salah satu unggahan foto di Instagramnya, Inul menyediakan tempat untuk 59 orang yang beruntung. 

Bukan cuma Inul, ternyata sang suami Adam Suseno dan anak semata wayangnya Yusuf Ivander Damares juga ikut dalam perjalanan Ibadah tersebut. Dan rencananya, Keluarga Inul beserta para pemenang akan berangkat pada periode Februari - Maret 2020. 

Baca juga yuk: Kocak! Gaya Olahraga Ayu Ting Ting Mengundang Tawa

Inul Daratista dan Keluarga

Baca juga yuk: Ketika Chacha Trio Macan Jadi Korban 'PHP'

"Bismillah❤️ Saya bikin promo umroh dan akan berangkat Inshaa Allah dibulan feb-maret 2020. Bagi kalian yg selama ini ke inul vizta dgn billing diatas 150rb secara otomatis akan dpt kupon undian gratis,demikian kelipatannya,jgn lupa,silahkan di minta di bagian reception/kasir,siapa tau anda beruntung umroh bareng saya,ivan dan mas adam rame2," tulis status Instagram Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit