Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

10 Artis Top di YouTube Music, Didominasi Penyanyi Koplo

img_title
Shinta Arsinta dan Arya Galih

 Jakarta - Dalam dunia musik digital saat ini, YouTube telah menjadi platform utama bagi banyak artis untuk menjangkau pendengar di seluruh dunia. Belakangan ini, musik dangdut koplo atau Pop Jawa menjadi sebuah genre yang cukup populer di Indonesia.

Hal tersebut terbukti dari deretan artis populer yang didominasi oleh para biduan koplo yang dicatat YouTube Music. Artis-artis ini, dengan suara dan penampilan mereka yang unik, telah berhasil menarik jutaan penonton pada setiap penampilannya.

Membawakan lagu-lagu Dangdut Koplo dengan gaya mereka sendiri, sering kali dengan aransemen musik yang inovatif membuat musik yang dibawakan semakin enerjik. Ditambah dengan kemampuan mereka untuk terhubung dengan penonton melalui media sosial dan interaksi langsung, membuat mereka semakin eksis.

10 Top Artist di YouTube Music

img_title
Denny Caknan dan Gilga Sahid
Foto :
  • YouTube DC. PRODUCTION

Dangdut koplo bisa disebut menjadi musik yang paling populer di Tanah Air. Serbuan para penyanyi dangdut menggunakan bahasa Jawa itu berhasil mendominasi YouTube sepanjang tahun 2023.

Melansir dari top chart YouTube Music, 3 besar top artist di YouTube Music diisi oleh para penyanyi dangdut koplo. Posisi teratas diisi oleh Shinta Arsinta, biduan asal Jawa Timur yang berhasil mendapatkan tempat di hati pecinta musik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit