Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Langsung Trending, Lesti Kejora Salip Denny Caknan dan Happy Asmara di YouTube

img_title
Lesti Kejora

Jakarta - Tak butuh waktu lama single terbaru Lesti Kejora untuk masuk dalam trending musik di YouTube. Bahkan hanya butuh wakut kurang dari 12 jam untuk Lesti Kejora masuk dalam 5 besar trending.

Lesti Kejora mengisi urutan ke-4 pada trending musik YouTube Indonesia lewat kolaborasinya dengan Mom Uung menyanyikan lagu ciptaan Rizky Billar. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini! 

Trending di YouTube

img_title
Single baru Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: 3D Entertainment

Kolaborasi Lesti Kejora, Mom Uung dan Rizky Billar berhasil mencuri perhatian penimkat musik di Tanah Air. Belum satu hari rilis, lagu tersebut langsung melesat dan mendapat peringkat teratas di trending music YouTube.

Hanya butuh beberapa jam untuk Lesti Kejora dan lainnya muncul di trending musik di YouTube. Lewat single 'Menyerah' ciptaan Rizky Billar kini Lesti Kejora berada pada peringkat 4 pada trending musik YouTube per 20 Desember 2023.

Pada peringkat 1 dan 2 trending musik di YouTube diisi oleh grup vokal asal Korea Selatan, BabyMonster. Sedangkan diurutan ketiga juga diisi oleh girl band asal Korea Selatan bernama Itzy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit