Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Akui Pernah Jiplak Inul Daratista! Ngefans Banget?

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Setiap orang pasti punya mimpi. Begitu juga dengan Siti Badriah. Biduan satu ini tidak pernah menyangka bahwa angan-angannya terwujud alias menjadi kenyataan.

Berawal dari seringnya melihat sang ayah serta kakak berlatih di orkes musik milik mereka, Sibad tertarik. Ia pun mempelajari lagu serta goyangan dangdut melalui CD berisi lagu-lagu dangdut. Salah satu biduan yang jadi panutannya, yaitu Inul Daratista.

Diceritakan pada JagoDangdut.com, Sibad ingin jadi artis setelah melihat Inul. Pelantun lagu Berondong Tua ini punya harapan bisa satu panggung serta bernyanyi dengan idolanya.

"Waktu itu bunda Inul kan lagi hits-hitsnya kan tuh, kayak goyang ngebor, 'pengen deh jadi artis, aku pengen nyanyi sama Inul Daratista, pengen satu panggung sama Inul Daratista' gitu," ungkap Sibad di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada, 7 November 2019.

Baca juga: Tak Tempuh Jalur Hukum, Siti Badriah Pikirkan Keluarga Si Pembully!

Siti Badriah

Istri Krisjiana Baharudin ini juga mengaku pernah jiplak penampilan sang biduan. Semua yang dikenakan Inul, pasti diperhatikan dengan jeli oleh Sibad. Sangking mengagumi sosok yang akrab disapa bunda itu, Sibad miliki dan kenakan semua yang juga dipakai Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit