Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tempuh Jalur Hukum, Siti Badriah Pikirkan Keluarga Si Pembully!

img_title
Siti badriah
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Siti Badriah kedapatan murka di story Instagramnya. Salah satu netizen menyebut wajah Sibad seperti bencong. Merasa geram, Sibad pamerkan bukti ucapan-ucapan tak mengenakkan orang tersebut di direct message (DM). Sibad sampai minta video permintaan maaf dari orang yang bersangkutan.

Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Sibad tuturkan alasan Ia sampai murka. Setelah di cek, wanita itu memang sering membully-nya lewat perkataan kurang pantas. Sibad merasa perlu berikan pelajaran.

"Mungkin karena udah kesal ya, mungkin akunya juga lagi gak mood. Dan memang lagi apes si mbanya. Aku lagi iseng, dan aku tuh paling jarang liat DM. Aku lagi iseng lihatin, aku buka salah satunya dan ternyata dia ngatain aku. Itu aku ke atas lagi, oh ternyata dia sering banget ngatain aku. Yaudah lah aku kasih pelajaran kaya gitu," jelas Sibad pada JagoDangdut.com, 7 November 2019.

Diakui pelantun lagu Lagi Syantik ini, Ia sempat tergerak untuk melaporkan orang tersebut. Sibad sudah bicara ke manajemen dan pengacaranya ingin mencari dan membawa wanita itu ke jalur hukum. Namun, pelaku langsung memenuhi keinginan Sibad. Ia buat video permintaan maaf.

Baca juga: 3 Artis Dangdut Ini Punya Hati Mulia, Bahagiakan Orang Tua!

Siti Badriah

"Ya, makanya aku bilang dalam waktu 24 jam kalau belum minta maaf segala macam. Dan si mbanya udah minta maaf walaupun ya dengan muka betenya gitu kan. Gak sampai 24 jam videonya udah dihapus," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit