Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Artis Dangdut Ini Punya Hati Mulia, Bahagiakan Orang Tua!

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Menjadi seorang bintang bukanlah hal yang mudah. Selain kemampuan serta usaha, doa dan dukungan orang tua juga beri pengaruh besar terhadap kesuksesan sang anak dalam menggapai mimpi.

Hal itu juga yang sangat dirasakan oleh 3 biduan tersohor tanah air, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Siti Badriah. Saat ini, mereka sudah mencapai puncak karier. Tak terbuai dengan popularitas hingga berkecimplung ke dunia keartisan yang super mewah, justru baik Ayu, Gotik, dan Sibad memprioritaskan kebahagian kedua orang tua mereka.

Sekarang, kita lihat bagaimana ketiga biduan berhati mulia ini bahagiakan kedua orang tuanya.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Melejit lewat lagu Alamat Palsu, rupanya Ayu sudah meniti karier sejak kecil. Melihat kemampuan bernyanyi Ayu, Ia dapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Bakat Ayu pun disalurkan melalui perlombaan serta berbagai acara dari panggung ke panggung. Setelah mencapai kesuksesan, Ayu tak lupakan jasa ayah dan ibunya. Punya bayaran manggung bernilai fantastis, Ayu nikmati bersama keluarga. Diketahui, Ayu sudah memberangkatkan kedua orang tuanya Haji. Ia juga kerap mengajak keluarga berlibur ke luar serta dalam negeri. Ibu 1 anak ini pun tak pelit belikan kebutuhan keluarganya, seperti untuk penampilan serta fasilitas.

2. Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit