Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asal Usul Kata 'Sungguh Terlalu' yang Ikonik dengan Rhoma Irama

img_title
Sungguh Terlalu Rhoma Irama

Jakarta - Rhoma Irama adalah seorang legenda hidup di dunia hiburan Tanah Air. Selain menjadi sosok yang berpengaruh besar terhadap musik dangdut, pada era-nya, Rhoma Irama juga telah memainkan puluhan judul film.

Diberi julukan Raja Dangdut berkat kotnribusinya dalam musik asli Indonesia, kata 'Terlalu' juga cukup dekat dengan dirinya. Bahkan, intonasi Rhoma Irama mengucapkan kata tersebut langsung terlintas dalam benak kita.

Dalam artikel kali ini, JagoDangdut akan menyajikan artikel yang memuat asal-usul kata terlalu. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Rhoma Irama dan 'Terlalu'

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram @rhoma_official

Dikenal sebagai seorang musisi dangdut dan juga aktor, ada satu kata yang sering dikaitkan dengan Rhoma Irama yakni kata 'Terlalu'. Kata ini sering diucapkan oleh orang-orang saat mendengar atau melihat Rhoma Irama.

Kendati begitu, ada sebuah penelitian yang menelusuri kata/frase terlalu menjadi populer. Melansir dari situs salah satu radio swasta, kata 'sungguh terlalu' dipopulerkan pertama kali oleh Fandi Baskara, seorang penyiar radio.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit