Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Lesti Kejora dan Tantri Kotak Bikin Netizen Candu

img_title
Tantri Kotak dan Lesti Kejora

Jakarta - Lesti Kejora baru saja memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Dalam perayaan malam puncak Indonesian Music Awards 2023, istri Rizky Billar itu tampil bersama dengan grup band Kotak.

Penampilannya pun berhasil menarik perhatian publik dan menjadi trending. Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak membagikan momen sebelum keduanya tampil bersama. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Tidak Sempat Latihan Bersama

Pada 7 Desember 2023, malam puncak Indonesia Music Awards 2023 dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari Lesti Kejora bersama dengan Tantri Kotak. Pada kesempatan itu, Lesti Kejora berkolaborasi bersama Lesti menyanyikan lagu 'Rumah Kita' dari God Bless.

Rupanya, Tantri dan Lesti belum latihan bersama untuk menyanyikan lagu tersebut. Keduanya baru sempat berdiskusi soal penampilan mereka di detik-detik terakhir sebelum tampil.

Kendati begitu, Tantri dan Lesti tampil memukau dengan vokal yang powerfull menyanyikan lagu 'Rumah Kita'. Hal itu membuat Tantri memberikan apresiasi kepada Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit