Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Insiden Rhoma Irama dan Kru Deep Purple, Bikin Heboh Media Sosial

img_title
Rhoma Irama dan Soneta Group

Jakarta - Rhoma Irama dan Deep Purple adalah dua nama besar di dunia musik yang memiliki genre yang berbeda. Rhoma Irama adalah raja dangdut Indonesia yang telah berkarier sejak tahun 1970-an, sementara Deep Purple adalah grup band rock asal Inggris yang berdiri sejak tahun 1968.

Kedua musisi ini pernah bertemu dalam sebuah konser yang digelar di Solo, Jawa Tengah pada 10 Maret 2023. Rhoma Irama bersama Soneta dan God Bless menjadi penampil pembuka untuk Deep Purple. Rhoma Irama membawakan beberapa lagu dangdut klasiknya, seperti 'Begadang', 'Keramat', dan 'Badai Fitnah'.

Namun, ada sebuah insiden yang menarik perhatian publik saat konser tersebut. Saat Rhoma Irama hendak membawakan intro dari lagu “Smoke on the Water”, salah satu lagu fenomenal milik Deep Purple, ia mendapat teguran dari salah satu kru Deep Purple yang langsung naik ke panggung.

Ditegur Kru Deep Purple

img_title
Rhoma Irama ditegur crew Deep Purple
Foto :
  • Twitter: @swetermerah

Rhoma Irama mengalami kejadian kurang menyenangkan di tahun ini. Hal itu terjadi saat dirinya tampil sebagai pembuka Wolrd Tour Deep Purple. Rhoma Irama ditegur oleh kru Deep Purple di atas panggung.

Saat itu, Rhoma Irama tengah memainkan intro yang ikonik dari lagu 'Smoke on The Water' milik Deep Purple.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit