Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kolaborasi Denny Caknan dan Masdddho Bersaing dengan KPop di YouTube

img_title
Masddho dan Denny Caknan

Jakarta - Nama Denny Caknan memiliki magnet tersendiri di jajaran trending musik di YouTube. Setiap lagu ciptaan atau lagu yang ia bawakan, sering kali masuk dalam trending musik YouTube.

Seperti beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Deni Setiawan itu menghibur para pendengar setianya lewat lagu yang ia bawakan. Kini lagu tersebut bersaing dengan KPop yang juga cukup populer di Indonesia. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini.

Bersaing Dengan KPop

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Denny Caknan adalah penyanyi dangdut koplo yang namanya selalu muncul di deretan trending musik YouTube. Seperti baru-baru ini, berkolaborasi dengan penaynyi dan juga pencipta lagu Pop Jawa, Ahmad Ridho alisa Masdddho, penampilan mereka berdua langsung masuk trending di YouTube.

Berkolaborasi bersama, Denny Caknan menyanyikan lagu ciptaan Masdddho berjudul 'Kisinan 1&2', penampilan mereka makin apik dengan iringan musik dari DC Music.

Dirilis pada 29 November 2023, Denny Caknan dan Masdddho berhasil menggeser sejumlah penyanyi lainnya seperti duet Shinta Arsinta dengan Arya Galih, kini keduanya bersaing ketat dengan KPop.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit