Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Artis Dangdut Dapat Cuan dari YouTube

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut di Tanah Air memiliki banyak pendapatan disamping dari aksi panggungnya di depan banyak orang. Mereka ada yang mendapat cuan dari bisnis dan media sosial.

Seperti artis cantik berikut ini mendapat cuan dari bermain YouTube. Siapa sajah mereka?


Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memiliki satu akun YouTube official, yakni Qiss You TV. Qiss You TV sendiri sampai saat ini sudah memiliki 2,81 juta followers YouTube.

Ayu Ting Ting menyuguhkan konten soal kunjungannya ke sejumlah rumah artis. Ada juga Ayu Ting Ting mereview makanan. Tak hanya itu, seputar cerita keluarganya juga ada di YouTube tersebut.

Dilansir dari Social Blade pendapatan Ayu sebagai YouTuber mencapai sekitar 9 juta sampai 149 juta rupiah.


Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Suaminya, Rizky Billar memiliki akun Youtube sebagai sumber penghasilan mereka. Akunnya diberi nama Leslar Entertainment.

Media sosial kini menjadi salah satu sarana mencari uang. Lesti diketahui memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel. Ia kerap menampilkan sekilas momen kesehariannya di vlog tersebut. Kanal YouTube ini telah memiliki 5,17 juta subscriber.


Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa memiliki akun YouTube sendiri. Selain menyanyi, dan bisnis kuliner, Irma juga kini mencari cuan dari YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit