Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Pedangdut Miliki Suami Tampan, Nomor 1 Sempat Berbaju Tahanan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Beberapa pedangdut cantik di Tanah Air memiliki pasangan yang menawan. Mereka berasal dari berbagai profesi. Ada suaminya yang bekerja sebagai artis, pengusaha, musisi, dan lain sebagainya.

Berikut tim JagoDangdut rangkum, penyanyi dangdut yang memiliki pasangan tampan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Diketahui Rizky Billar ditahan polisi sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora gelar resepsi pernikahan pada Agustus 2021 lalu, sementara mereka menjadi suami-istri sejak memutuskan nikah siri.


Nella Kharisma dan Dory Harsa

Setelah sempat disembunyikan, pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengumumkan kabar bahagia terkait pernikahan mereka.

Dory Haryanto Eka Saputra, yang lebih dikenal sebagai Dory Harsa adalah pemusik berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal secara luas sebagai penabuh kendang untuk grup musik yang mengiringi setiap pertunjukan campursari Didi Kempot. Selain bermusik, ia juga seorang penyanyi.


Iyeth Bustami dan Eka Sapta Nugraha

Kehidupan pribadi. Iyeth menikah dengan Eka Sapta Nugraha pada tahun 2003 secara tertutup (tanpa diketahui media) dan kemudian membuat resepsi pernikahan pada tanggal 6 April 2004 di Denpasar, Bali.


Via Vallen dan Chevra Yolandi

Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi dalam acara akad yang digelar pada Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur. Prosesi akad nikah digelar secara outdoor di rooftop hotel dengan tamu undangan yang hadir hanya 150 orang.

Suasana bahagia menyelimuti penyanyi dangdut Via Vallen yang kini resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi.


Siti Badriah dan Krisjiana

Siti Badriah resmi dipersunting oleh Krisjiana pada 25 Juli 2019 lalu. Sebelum menikah, Sibad sudah dilamar oleh Krisjiana dengan cincin milik mendiang ibu Krisjiana. Hal ini membuat Sibad sangat terharu karena cincin tersebut memiliki banyak kenangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit