Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum 24 Jam Tayang, Single Anyar Denny Caknan Langsung Masuk Trending No. 3 di YouTube

img_title
Denny Caknan

Jakarta - Deni Setiawan alias Denny Caknan adalah penyanyi dangdut koplo yang rajin masuk trending di YouTube. Setiap lagu yang dibawakannya selalu berhasil mengumpulkan banyak pendengar.

Seperti lewat single terbarunya yang baru saja rilis 31 Oktober 2023 lalu. Sejak tayang hingga tulisan ini di buat, lagu tersebut sudah diputar hingga ratusan ribu kali di channel YouTube DENNY CAKNAN. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Masuk Trending No.3 

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • YouTube: DC Production

Denny Caknan adalah penyanyi dangdut yang terbilang sangat produktif belakangan ini. Pria yang baru saja menikah dengan Bella Bonita itu baru saja merilis single terbarunya.

Ia merilis sebuah single yang diberi judul 'Wirang'. Single tersebut rilis di channel YouTube Denny Caknan dalam bentuk video klip. Video klip yang digarap DC Production itu mengusung konsep jadul dari gaya berpakaian dan rambut.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang gagal mendapatkan wanita yang sedang diidam-idamkan. Gagal mengambil hati wanita yang dicintainya membuat pria tersebut menjadi malu dengan orang-orang di sekitarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit