Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangis Inul Daratista dan Adam Suseno Pecah, Melihat Anaknya Sudah Semakin Besar

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

Jakarta - Adam Suseno dan Inul Daratista mengungkapkan perasannya yang haru. Sempat kesulitan mendapatan buah hati dari pernikahan mereka, kini Inul Daratista dan Adam Suseno bersedih melihat sang putra yang kini sudah semakin besar.

Bukan tanpa sebab, sang putra, Yuusf Ivander Damares kini sudah beranjak dewasa. Sehingga dirinya merasa risih melihat orang tuanya mengekspresikan rasa sayang kepada dirinya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tangis Inul dan Adam Pecah

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto :
  • Inul Daratista IG

Hadir dalam salah satu program acara televisi swasta, Inul Daratista tak kuasa meneteskan air mata. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah merasa sedih melihat perkembangan sang anak yang semakin besar.

Lantaran, sang anak kini sudah merasa risih dengan ekspresi cinta dari kedua orang tuanya. Hal itu lah yang membuat Inul Daratista merasa sedih.

"Ya kan dapetnya susah, kadang-kadang kalau melihat dia cepet dewasa gitu, apalagi sekarang itu kalau digandeng, dicium di depan orang kan udah nggak mau. Jadi kayak ada rasa kok cpeet banget sih gedenya," kata Inul Daratista dilansir JagoDangdut daria akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit