Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Penuh Haru Aldi Taher Beri Kejutan Istri Rumah Baru, hingga Dapat Job di Taiwan

img_title
Rumah Aldi Taher

JagoDangdutAldi Taher belum lama ini memberikan kejutan untuk istri tercinta dengan memperlihatkan rumah baru mereka. Menariknya mantan suami Dewi Perssik tersebut mendapatkannya dengan cuma-cuma, hadiah dari seorang pebisnis properti.

Aldi Taher datang bersama istrinya untuk melihat rumah baru mereka yang terlihat cukup mewah dengan dilengkapi fasilitas kolam renang, hingga 2 lantai.

Dalam video yang dibagikan lewat akun TikTok, Salsabillih terlihat terkejut dan tidak percaya dengan rumah tersebut sebagai rumah barunya.

Salsabillih bersama putrinya bahkan terlihat bahagia saat melihat beberapa ruangan termasuk kamar pribadinya yang terdapat bathtub.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dapat Job MC di Taiwan Naik Pesawat Ekonomi, Respon Aldi Taher Banjir Pujian

Bukan rahasia lagi jika Aldi Taher belakangan ini cukup sukses dengan menarik perhatian banyak orang. Bahkan kini mantan suami dari Dewi Perssik ini sibuk mendapatkan job offair. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit