Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pertemuan 4 Mata Rhoma Irama dan Presiden Soeharto di Hari Jumat: Saya Enggak Bisa Ngomong

img_title
Rhoma Irama

Jakarta – Presiden RI ke-2 Soeharto pernah mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk bertemu dan berbincang hanya 4 mata saja. Mereka bertemu di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Hal itu terungkap dalam sebuah podcast bareng Rocky Gerung beberapa waktu lalu saat berbincang dengan pelantun lagu 'Begadang' tersebut.

Pertemuan 4 Mata Soeharto dan Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Pada kesempatan itu Rocky Gerung terlihat cukup penasaran, bahkan banyak orang juga yang ingin mengetahui tentang percakapan tersebut bersama Soeharto.

"Saya dengar Bang Haji Rhoma Irama ini pernah diundang khusus oleh Pak Harto, dihari-hari terakhir beliau. Eh mungkin ada percakapan batin yang sedikit publik mau tahu, apa sebetulnya itu. Karena waktu itu orang lihat Rhoma Irama itu datang ke mesjid Ibu Tien di Taman Mini. Ada beritanya di koran, tapi orang enggak tahu sebelum itu ada pembicaraan apa dengan Pak Harto?," tanya Rocky Gerung seperti dikutip lewat channel YouTube RGTV channel ID yang dikutip JagoDangdut pada 16 November 2022.

Mendengar pertanyaan tersebut Rhoma Irama pun langsung tersenyum. Dan mengungkapkan jika dirinya tidak bisa mengungkapkan hal itu secara langsung di podcast.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit