Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Tersandung Kasus Narkoba, hingga Lesti Kejora kembali Trending Lewat Single Baru

img_title
Bobby Joseph

JagoDangdut – Artis Bobby Joseph kembali ditangkap pihak kepolisian setelah tersandung kasus penyalahgunaan Narkoba. Ia diciduk kepolisian saat berada di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ini bukan pertama kalinya Bobby Joseph tersandung kasus Narkoba. Sebelumnya pada tahun 2021 silam, ia juga diciduk karena kasus Narkoba.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Juli 2023. Selain itu masih ada beberapa berita terpopuler lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Pembuktian Lesti Kejora, Lagu Di Arsy-Mu Ditonton Jutaan Kali dalam Waktu 24 Jam

Lesti Kejora kembali merilis sebuah single baru yang berjudu; 'Di Arsy-Mu', istri dari Rizky Billar tersebut kali ini membawakan lagu dengan nuansa religi. Bahkan music video single 'Di Arsy-Mu' ini sendiri mengambil lokasi di Timur Tengah. Baca selengkapnya di sini.

2. Alami Trauma, Betrand Peto Takut Manggung Bareng Lesti Kejora

Betrand Peto akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik usai manggung di Malaysia. Buntut kasus tersebut, Ruben Onsu mengukapkan bahwa anak angkatnya itu mengalami trauma. Hal tersebut tertuang dalam utas yang dibuat Ruben Onsu lewat thread. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit