Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Duet dengan Denny Caknan, hingga Aldi Taher Bawakan Lagu Fix You

img_title
Rhoma Irama dan Denny Caknan

Jakarta – Duet Raja Dangdut Rhoma dan Denny Caknan akhirnya sukses menghibur penonton di panggung Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta, Sabtu (1/7/2023), yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Penampilan dua bintang lintas generasi itu sangat ditunggu-tunggu oleh kedua penggemar. Denny Caknan dan Rhoma Irama membawakan salah satu fenomenal milik Pak Haji yaitu 'Mirasantika'.

Rhoma Irama seperti biasa tampil bersama Soneta sambil mamainkan gitar ditambah dengan suaranya yang begitu khas. Begitu juga dengan Denny Caknan yang miliki karakter suara yang cukup menarik.

Diiringi oleh Soneta, keduanya berhasil membuat penonton kagum. Ini menjadi salah satu duet yang cukup menarik di panggung Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta.

Selain itu permainan gitarnya pun masih luar biasa dengan gitar kesayangannya. Sementara itu Denny Caknan merupakan pedangdut fenomenal masa kini dengan karya-karyanya yang laris manis.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Juli 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Pecah, Aldi Taher Bawakan Lagu Fenomenal Fix You dari Coldplay di UUD Festival Jakarta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit