Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Latihan Sebelum Manggung, Cita Citata Disuruh Baca?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure, terlebih penyanyi, kualitas itu sangat penting. Apalagi kalau melibatkan banyak penonton. Tentu harga yang berani dibayarkan pihak penyelenggara harus terpuaskan dengan totalitas yang disuguhkan. Sudah berpuluh-puluh tahun berkarier, Inul Daratista tak lantas jadi angkuh. Ia tetap menyadari pentingnya sebuah latihan sebelum acara berlangsung.

Hal itu diceritakan Inul lewat postingannya di Instagram pada, 14 Oktober 2019. Unggah video serta foto sedang berlatih dengan para pemusik, Inul persipakan diri untuk mengisi acara pernikahan di Yogyakarta.

"Ready to show Wedding Jogja. Latihan sik ben ambyaarrrr. Ada yg punya kebiasaan on the spot langsung eksekusi tiap kali mau melakukan tindakan tanpa hrs latihan. Bagi saya biarpun show tiap hari dgn lagu yg sama,aku hrs latihan," tulis pelantun lagi Mawar Putih ini.

Inul pun membeberkan alasannya. Meski membawakan lagu yang tak asing lagi, tapi Inul tahu betul bahwa pengiringnya yang tak sama mempunyai cara bermain musik berbeda. Bisa dari aransemen, ataupin genre yang diusung.

Biduan asal Pasuruan ini juga tidak main-main soal kepuasan pihak acara. Berani pasang harga, harus berani juga tampilkan yang terbaik sesuai harapan.

Baca juga: Pakai Tenun Khas NTT, Inul Daratista Bikin Orang NTT Bangga!

Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit