Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Tenun Khas NTT, Inul Daratista Bikin Orang NTT Bangga!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Siapa tak kenal salah satu Diva Dangdut Indonesia, Inul Daratista? Namanya terkenal lewat keunikan goyang ngebor khas Inul. Ia pun membuktikan bahwa popularitasnya bukan karena sensasi, melainkan karya. Hingga kini sudah banyak lagu serta album milik Inul yang dinikmati oleh penggemarnya. Tak puas jadi biduan, Inul pun mulai mencoba ranah lain, seperti juru masak, dewan juri ajang pencarian bakat dangdut, serta dunia bisnis.

Tak heran, Ia memiliki jadwal yang super sibuk. Bahkan dalam media sosialnya, Inul sering bagikan kegiatan manggungnya di luar kota hingga luar negeri. Selain untuk memberi informasi pada penggemar setianya, Inul juga suka bagikan potret penampilan ketika manggung. Terbaru, Inul pajang foto dirinya yang akan menghibur warga Indramayu.

Penampilan Inul memang selalu memukau, tapi kali ini lebih menakjubkan lagi. Pasalnya Inul kenakan Tenun Khas Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai outfitnya. Disertai dengan tatanan rambut keriting serta make up yang apik.

Baca Juga: Berseragam TNI, Via Vallen jadi Sorotan

"OOTD Tenun Khas NTT. Bismillah. Indramayu digoyaaaaang," tulis istri dari Adam Suseno ini.

Inul Daratista

Sontak warganet merasa perlu memuji Inul dengan balutan tenun tersebut. Bahkan ada juga komentar langsung dari orang NTT yang merasa bangga. Ia minta sang biduan promosikan Tenun Khas Indonesia lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit