Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Kangen Band Bongkar Cita-cita yang Belum Terwujud, Rhoma Irama: Mulia Hatinya

img_title
Rhoma Irama

Jakarta – Andika Mahessa adalah seorang musisi yang telah lama berkarir di industri musik Tanah Air. Selama berkarir sebagai seorang musisi, Andika Mahessa telah melalui banyak ujian.

Kini sudah sukses dikenal sebagai penyanyi, Andika Mahesa bongkar cita-cita yang belum terwujud sampai saat ini. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini!

Cita-Cita Andika

img_title
Andika Kangen Band
Foto :
  • -

Siapa yang tidak kenal dengan Andika Mahesa, salah seorang pentolan grup musik asal Lampung, Kangen Band. Menjadi seorang musisi populer di era 2007-an, Andika Mahessa telah melalui berbagai pengalaman.

Menjadi bintang tamu dalam podcast 'Bisikan Rhoma', Andika Kangen Band menceritakan pahit manisnya kehidupan seorang musisi. Kini sering tampil di berbagai acara podcast maupun talkshow, karirnya semakin melejit seiring dengan viralnya julukan Babang Tampan yang melekat pada dirinya.

Meskipun sudah banyak pencapaian yang ia telah dapatkan, namun masih Andika Kangen Band masih belum puas. Kepada Rhoma Irama, ia mengungkapkan cita-cita ayng belum ia gapai sampai saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit