Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Cerita Anaknya Bayi Tabung, Pakai Sperma Asli Suami Bukan Selingkuhan!

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista belum lama ini membagikan cerita tentang anak semata wayangnya yang bernama Yusuf Ivander Damares. Biduan asal Pasuruan itu diketahui bersama Adam Suseno jalani program bayi tabung.

Hal tersebut diungkapkan olhe Inul Daratista lewat sebuah postingan foto anaknya tersebut. Terdapat beberapa potret Ivan dari mulai menggemaskan hingga sudah beranjak remaja.

Proses Bayi Tabung

img_title
Keluarga Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista Instagram

Awalnya Inul Daratista menyinggung tentang pertumbuhan sang buah hati yang saat itu belum ada media sosial seperti sekarang ini. Ia bersyukur karena saat itu tidak ada netizen yang iseng seperti sekarang ini.

"jaman dulu bersyukur blom ada sosial media yg full power kyk jaman sekarang !!! jd anakku terlindungi dr kejulitan dan ke isengan auntie uncle on line sbb anakku fenomenal bayi tabung jaman semono. gitu juga msh ada yg bilang aneh2, jd aman bener2 anakku nyaman tdk terganggu aplg emaknya yg BB 85kg kala itu kayak sapi qurban ," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Si Goyang Ngebor itu pun mengungkapkan keberhasilannya menjalani program bayi tabung, dan hasil yang membanggakan. Karena tidak semua orang yang bisa berhasil seperti itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit