Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Kemesraan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Go Public!

img_title
Naysilla, Ijonk, Ririn
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Jonathan Frizzy tengah menyita perhatian publik. Pasalnya Ijonk sapaanya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41. Perayaan ulang tahun itu turut dihadiri oleh sahabat dekatnya. Tetapi, yang menjadi sorotan, ulang tahunnya dihadiri juga oleh sang kekasih, Ririn Dwi Ariyanti.

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik mantan suami Dhena Devanka ini. Disana Ijonk tampak tak malu menunjukkan kedekatannya dengan merangkul mesra Ririn Dwi Ariyanti.

Bahkan dalam salah satu potret yang dibagikan juga terlihat mereka foto bersama pasangan Naysilla Mirdad dan kekasihnya. Sementara Jonathan Frizzy berdiri disamping Ririn Dwi Ariyanti seolah foto double couple karena kekompakan pakaian yang dikenakan mereka.

"130423," tulis Jonathan Frizy.

Dalam beberapa foto yang diunggah, pria kelahiran 1982 tersebut banyak berpose di samping Ririn Dwi Ariyanti. Jonathan Frizzy bahkan tampak bahagia bersama Ririn. Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan memberikan cibiran. Banyak dari mereka yang bersimpati dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Cibiran itu lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti yang sempat dibantah oleh Jonathan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit