Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ririn Dwi Ariyanti Curhat Kuat Besarkan 3 Anak Tanpa Suami, Dituding Sindir Aldi Bragi?

img_title
Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :

JagoDangdut – Kisah Ririn Dwi Ariyanti setelah resmi bercerai dari Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022 telah menjadi perbincangan hangat. Dalam situasi yang membesarkan tiga anak tanpa suami, Ririn memberikan curahan hati yang penuh makna, mungkin juga sebagai respons tersirat terhadap Aldi Bragi. 

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

Ketika isu keberadaan orang ketiga sempat mewarnai cerai Ririn dan Aldi, dugaan bahwa Jonathan Frizzy menjadi orang ketiga pun sempat mencuat. Namun, Ririn tegas membantah isu tersebut. Menurutnya, kehangatan dalam pernikahan tak pernah ia temukan bersama Aldi. Bahkan, mereka tidak berbicara satu kata pun selama tiga tahun sebelum cerai.

"Bahkan sebelum aku cerai dua sampai tiga tahun, kita benar-benar nggak ngobrol satu kata pun sama sekali di rumah," ungkap Ririn saat berbincang dengan Alvin Adam.

Dalam keadaan bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti menunjukkan keteguhan hatinya untuk tetap bangkit demi tiga anaknya. Sebagai seorang ibu, Ririn menyadari bahwa ia harus menjadi pribadi yang mandiri dan menjadikan anak-anaknya sebagai sumber kekuatannya.

"Sebagai ibu dari 3 anak, sumber kekuatan saya berasal dari mereka. Besarkan 3 anak 'SENDIRI' tanpa harus merasa terbebani. Malahan, hal ini justru menjadi semangat bagi saya," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

"Apabila niat baik terus ada, bekerja dengan usaha yang 'HALAL', tanpa mengharap bantuan orang lain (menjadi perempuan MANDIRI), berusaha dengan ikhlas dan hati yang bersih serta pikiran positif, maka yakinlah bahwa Allah akan memberikan kemudahan dan jalan. Anak-anak ibu... Ibu mencintai kalian tanpa batas," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit