Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Bohong Soal Gaji Calon Suami Pilot, Dewi Perssik Ngamuk!

img_title
Momen kebersamaan Rully dan Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik merasa geram setelah melihat sebuah video di TikTok yang menyuarakan keraguan terhadap pernyataannya tentang gaji calon suaminya, Rully, yang disebut menerima gaji Rp200 juta sebagai seorang pilot. Dalam video tersebut, akun tersebut menyiratkan bahwa Dewi Perssik terlalu mudah mempercayai klaim gaji Rully.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Pengguna TikTok tersebut juga mengungkapkan bahwa suaminya sendiri adalah seorang pilot, namun belum pernah mendapatkan gaji sampai Rp100 juta.

"Baru-baru ini ada artis yang mengklaim calon suaminya sebagai pilot dengan gaji bulanan 200 juta. Suami saya dan saya tertawa, maaf ya, bukan maksud kami meragukan, tapi suami saya sudah terbang hingga kelas pesawat tertentu saja, belum mencapai gaji sebesar itu. Saya merasa kasihan melihat bagaimana perkataan suaminya dianggap begitu saja, salam kenal, Kakak," tulis akun @anakmamanomer2_.

Setelah mengetahui kritik terhadap pernyataannya mengenai gaji Rully, Dewi Perssik langsung memberikan klarifikasi dalam sebuah siaran langsung di Instagram.

Dalam penjelasannya, Dewi Perssik menjelaskan bahwa tidak semua pilot memiliki gaji yang sama, karena gaji pilot dipengaruhi oleh berbagai faktor.

"Ada yang mengatakan gaji mas Rully 200 juta, tapi kamu berbohong. Saya sebenarnya mengatakan hampir 200 juta," ungkap Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit