Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Dihujat Menjandakan Istri Demi Janda!

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan romantis antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kini menjadi perbincangan hangat di mata publik. Ijonk, panggilan akrab Jonathan, telah mengambil langkah bold dengan secara terang-terangan menyebut hubungan mereka sebagai yang serius.

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

Tak perlu diingatkan lagi, Jonathan Frizzy adalah seorang duda. Pernikahan sebelumnya dengan Dhena Devanka telah usai pada 17 Februari 2022.

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah mengarungi perjalanan hampir satu dekade. Buah pernikahan mereka melibatkan tiga anak, termasuk sepasang kembar.

Alasan dibalik perceraian mereka diduga erat kaitannya dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Jonathan Frizzy. Rumor tentang hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, yang merupakan janda dari Aldi Bragi, tak bisa dihindarkan.

Pada Februari 2022, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga resmi mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Dari pernikahan sebelumnya, Ririn telah dikaruniai tiga orang anak.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sebelumnya cenderung merahasiakan hubungan mereka. Keduanya hanya terlihat berdua dalam beberapa kesempatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit