Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Artis-Artis Ini Pindah Agama Gegara Rhoma Irama, Ada Yang Dipoligami 4 Kali

img_title
Rhoma Irama dan Chintami.

JagoDangdut – Agama memang menjadi pegangan hidup seseorang. Bahkan ada yang memeluk agama yang sama hingga menutup mata, ada pula yang memutuskan pindah agama. Seperti artis-artis ini menjadi mualaf karena raja dangdut Rhoma Irama.

1. Ricca Rachim

img_title
Rhoma Irama dan Ricca Rachim
Foto :
  • Instagram/riccarhoma

Sosok Ricca Rachim memang selalu melekat ditelinga penggemar Rhoma Irama. Pasalnya Ricca menjadi istri Rhoma Irama yang paling setia. Ricca diketahui telah dipoligami empat kali. Rhoma tercatat pernah menikah dengan Angel Lelga, Marwah Ali, Ayu Soraya, dan Gita Andini. Kini, keduanya telah menjalani kehidupan berumah tangga kurang lebih 38 tahun. 

Namun siapa sangka, Ricca merupakan seorang artis Tanah Air lawas yang awalnya memeluk agama Kristen. Ia kemudian heboh lantaran hubungannya Rhoma Irama terendus ke publik.

Ternyata pada 1984, Ricca Rachim dipersunting oleh Rhoma. Tetapi, pernikahan mereka berlangsung secara tertutup karena Rhoma Irama masih berstatus sebagai suami Veronica Agustina. Hal ini membuat akhirnya hubungan Rhoma Irama resmi bercerai dengan Veronica Agustina berakhir pada 1985.

2. Angel Lelga 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit