Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! 'Rhoma Irama' Meriahkan Kampung Superstar The New Eat Bulaga ANTV

img_title
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

JagoDangdut – The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV rupanya masih menyapa para penggemarnya di kampung Jati Mayung, Tambun. Tak disangka-sangka kehadiran sang raja dangdut ternyata berhasil menghibur masyarakat. Disana juga hadir juri tamu Ari Wibowo yang membuat ramai acara.

Rhoma Irama Hadir di Kampung Superstar The New Eat Bulaga  

img_title
The New Eat Bulaga Indonesia ANTV
Foto :
  • ANTV

Menariknya, penonton dibuat terkejut dengan penampilan bapak Asmar yang berdandan ala Rhoma Irama. Selain mengubah penampilannya, bapak Asmar juga memiliki suara yang hampir mirip. Menyanyikan lagu Terajanah, bapak Asmar berhasil bikin penonton terhibur dan berjoget bareng juri tamu spesial Ari Wibowo. 

Sedangkan penampilan ibu Nur Rahanah yang membawakan lagu 'Gantengnga Pacarku' milik Nini Carlina dengan sempurna. Menjadi juri spesial di panggung Kampung Superstar The New Eat Bulaga ANTV, Ari Wibowo menilai jika penampilan ibu Nur Rahanah terlihat sangat memukau dan spektakuler. 

Akhirnya pemenang Kampung Superstar kali ini diraih oleh ibu Nur Rahanah yang membawa hadiah uang Rp1 juta. Sedangkan Rhoma Irama KW berhasil menjadi juara 2 dan membawa uang Rp500 ribu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit