Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hanya Rhoma Irama, Maher Zain Juga Batal Tampil di Acara 1 Abad NU, Karena Gempa Turki?

img_title
Maher Zein
Sumber :

JagoDangdut – Ulang tahun Nahdlatul Ulama alias NU rupanya disambut ramai para umat muslim. Bahkan digelar acara peringatan 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa, 7 Februari 2023. Disana terlihat ada beberapa artis yang dijadwalkan tampil menghibur Nahdliyin dan masyarakat. Sayangnya Rhoma Irama dan Maher Zein tampak batal tampil di acara tersebut.

Maher Zein Beri Alasan Mengapa Batal Tampil di Acara Tersebut 

img_title
Maher Zain
Foto :
  • -
 

Wakil Ketua Panitia Harlah dan Puncak 1 Abad NU, Rahmat Hidayat Pulungan menyebut jika, dari artis ternama yang diundang, hanya Maher Zain yang tidak hadir di lokasi. Sementara Rhoma Irama dan Sonetanya serta grup band Slank hadir ke Sidoarjo. 

 “Ada yang tidak datang, ada juga yang datang tapi tidak manggung. Pertama, yang konfirmasi datang tapi tidak jadi itu Maher Zain karena kondisi kesehatan,” ujar Rahmat Hidayat. 

Diketahui, Maher Zain berada di negara asalnya di Turki. Namun, Rahmat tak menjelaskan apakah Maher tak sehat karena adanya gempa Turki. 

“Kalau tinggalnya [Maher Zain] di Bogor, mungkin mampu [hadir]. Jadi, saran dokter pribadinya enggak boleh keluar Turki,” terang Rahmat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit