Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Batal Tampil di Acara Puncak 1 Abad NU, Rhoma Irama Bongkar Alasan Bikin Kecewa Penonton!

img_title
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Baru-baru ini acara Puncak Resepsi 1 Abad NU tengah menjadi sorotan. Pasalnya acara itu seharusnya ditutup dengan penampilan Slank dan Rhoma Irama. Sayangnya malam itu Rhoma Irama justru batal tampil.

Rhoma Irama Batal Tampil di Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU 

img_title
Rhoma Irama dan Soneta
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Tak bermaksud bikin kecewa penonton, Rhoma Irama dan Soneta Group tampak memberi klarifikasi soal penyebab mereka batal tampil di panggung Resepsi 1 Abad NU yang digelar di GOR Delta Sidoarjo. Acara itu digelar pada Selasa, 7 Februari 2023 selesai lebih cepat.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya beserta Soneta Group memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung harlah 100 tahun NU karena masalah teknis hujan yang tak kunjung berhenti sehingga peralatan kami semua basah," kata Rhoma Irama dalam akun Instagramnya

Terakhir, ayah dari Ridho Rhoma ini pun mendoakan semoga NU tetap bisa memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah. Penampilan Slank pun sempat tertunda karena hujan deras. Banyak dari yang datang mengira acara sudah selesai karena hujan yang begitu lebat.

Grup Band Slank pun tetap tampil di acara Harlah 1 Abad NU itu sebetulnya dijadwalkan berakhir pukul 24.00 WIB. Tapi sekitar pukul 23.20 WIB, nyala api kembang api menjadi penutup rangkaian acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit