Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yessy Bintang Ganti Nama Jadi Yessy 'Bintank'?

img_title
Yessy Bintang

JagoDangdut – Dunia musik dangdut tak lepas dari sensasi dan kontroversi. Banyak cara dilakukan sang penyanyi dangdut untuk meraih popularitas. Mulai dari gosip sampai karier dari satu panggung ke panggung lainnya.

Salah satu penyanyi cantik Yessy Bintang mendadak jadi sorotan pemberitaan. Belum lama melepas hijabnya, kini penyanyi berambut pirang itu akan merubah namanya .Benarkah?

"Ya, ada rencana begitu. Dulu waktu pakai nama Bintank (k di belakang) saya cukup laris manis, banyak job, Alhamdulillah," ucap pelantun Abang Sayang itu kepada JagoDangdut secara eksklusif.

Yessy Bintang

Namun Yessy belum memastikan kapan nama tersebut kembali dia legalkan. Yessy mengaku masih sibuk dengan job off airnya saat ini.

Belum lama ini, Yessy manggung di Yogyakarta. Dia sukses menghibur banyak penggemarnya yang memenuhi The Sahid Rich Jogja Hotel.

 Sempat vakum selama dua tahun dari dunia tarik suara, penyanyi dangdut Yessy Bintang eksis lagi. Dia kembali menunjukan eksitensinya kembali di atas panggung.

Kembalinya ke musik dangdut terjadi karena banyaknya permintaan dari penggemarnya yang meminta ia kembali menyanyi. Setelah ia memutuskan kembali ke dunia tarik suara membuat Yessy mengubah total penampilannya 2 tahun belakangan ini.

Bahkan hal ini membuat Yessy membuka kembali hijab yang sempat ia kenakan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instragam pribadinya, yang kembali membeberkan foto dirinya tanpa mengenakan hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit