Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Pedangdut Cantik Ini Dibayar Pakai Uang Palsu

img_title
Pedangdut Lala Sawer
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah cerita memilukan baru saja diungkap oleh biduan cantik Lala Sawer. Kepada JagoDangdut, pelantun tembang Hey itu menceritakan pengalaman masa lalunya saat masih awal-awal muncul sebagai biduan dangdut.

Lala mengaku pernah dibayar pakai uang palsu. Saat itu dia mengisi sebuah acara dangdut di suatu daerah Jonggol, Jawa Barat. Kecewa, ya hal itu yang dirasakan Lala.

Begini ceritanya:

"Saat itu Lala memang diundang dan diminta mengisi sebuah acara. Lala kecewa sama panitianya entah kenapa apes banget, Lala dapati uang itu ternyata adalah uang palsu," ucap Lala.

Uang senila Rp250 ribu yang ternyata palsu itu hanya bisa diratapinya. Dia hanya bisa menahan tangisnya.

Pedangdut Lala Sawer

"Sedih banget. Karena Lala jauh-jauh dari rumah ke Jonggol pakai motor. Tahu sendiri kan jauhnya," ucap Lala.

Meski demikian, Lala menganggap hal tersebut menjadi pengalaman yang sangat tak bisa dilupakannya sebagai penyanyi dangdut.

"Duh pengalaman paling mengecewakan buat Lala. Jadi pelajaran banget," ucap Lala.

Nama biduan Lala Sawer mendadak bikin geger dunia maya. Lala Sawer disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Ayu Ting Ting. Benarkah?

Sekilas, wajah Lala Sawer mirip dengan penyanyi asal Depok itu. Lala pun sempat dibully dan dicibir lantaran mirip dengan Ayu Ting Ting.

Pelantun single Hey itu pun angkat bicara kepada JagoDangdut.com. Ditemui di studio di kawasan Tebet, Lala curhat.

Dirinya mendapat perkataan tak menyenangkan dari netizen.

"Dulu awal saya muncul saya dibully. Wah serem deh. Mereka bilang saya ngikutin Ayu Ting Ting. Wajah miriplah," ucap Lala dengan senyum manisnya.

Meski demikian, Lala sempat menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakannya. Saat usai mengisi sebuah acara, ada seorang penonton yang menyebut dirinya adalah Ayu Ting Ting.

"Ya, jadi waktu itu, orang itu minta foto, katanya saya Ayu Ting Ting. Saya bilang saya bukan Ayu. Dia tetep kekeh, Eh dia malah marah-marah di bilang saya sombong," ucap Lala.

Meski demikian Lala tak mau ambil pusing. Pengalaman bertemu dengan fans tersebut adalah yang tak bisa dilupakan dan selalu diingat.

Lalu Lala bercerita bahwa dirinya kerap diminta membawakan lagu milik Ayu Ting Ting. "Ya kalau lagi manggung off air. Suka ada tuh yang minta saya nyanyi lagunya mbak Ayu," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit