Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Mirip Ayu Ting Ting, Pedangdut Ini Ngaku Dibully

img_title
Pedangdut Lala Sawer
Sumber :

JagoDangdut – Nama biduan Lala Sawer mendadak bikin geger dunia maya. Lala Sawer disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Ayu Ting Ting. Benarkah?

Sekilas, wajah Lala Sawer mirip dengan penyanyi asal Depok itu. Lala pun sempat dibully dan dicibir lantaran mirip dengan Ayu Ting Ting.

Pelantun single Hey itu pun angkat bicara kepada JagoDangdut.com. Ditemui di studio di kawasan Tebet, Lala curhat.

Dirinya mendapat perkataan tak menyenangkan dari netizen.

Pedangdut Lala Sawer

"Dulu awal saya muncul saya dibully. Wah serem deh. Mereka bilang saya ngikutin Ayu Ting Ting. Wajah miriplah," ucap Lala dengan senyum manisnya.

Meski demikian, Lala sempat menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakannya. Saat usai mengisi sebuah acara, ada seorang penonton yang menyebut dirinya adalah Ayu Ting Ting.

"Ya, jadi waktu itu, orang itu minta foto, katanya saya Ayu Ting Ting. Saya bilang saya bukan Ayu. Dia tetep kekeh, Eh dia malah marah-marah di bilang saya sombong," ucap Lala.

Meski demikian Lala tak mau ambil pusing. Pengalaman bertemu dengan fans tersebut adalah yang tak bisa dilupakan dan selalu diingat.

Lalu Lala bercerita bahwa dirinya kerap diminta membawakan lagu milik Ayu Ting Ting. "Ya kalau lagi manggung off air. Suka ada tuh yang minta saya nyanyi lagunya mbak Ayu," ucapnya.

Lala langsung menyanyi lagu milik Ayu Ting Ting seperti alamat palsu dan lainnya. Lalu penonton senang dan meminta Lala membawakan lagu milik Ayu Ting Ting lainnya. Lala sudah merilis single Jamur, Boring, dan AIUEO. Lagunya laris di pasaran. Biduan dengan nama Mutiara Wijaya Kusuma atau akrab disapa Lala Sawer ini sempat diperbincangkan karena disebut-sebut mirip Ayu

Lala mengaku kini disibukkan dengan banyak jadwal manggungnya. Dengan banyaknya konser dan tawaran pekerjaan otomatis penghasilan Lala Sawer pun meningkat pesat. Lala pun mengaku bersyukur.

Dia berharap dengan rilisnya single Hey nanti job manggungnya laris manis.

Baca Juga:


Gara-gara Foto Ini, Wika Salim Disebut Makhluk Tuhan Paling Seksi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit