Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ridho Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Asal Tidak Murtad

img_title
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :

JagoDangdut – Rhoma Irama kembali bahas tentang Ridho Rhoma yang pernah terjerat kasus mengonsumsi narkoba. Hal tersebut dibicarakan kembali dalam podcast di kanal YouTube Daniel Mananta

Daniel Mananta bertanya tanggapan Rhoma Irama yang terkenal sering berdakwah, tetapi sang anak justru terjerat narkoba. Rhoma Irama pun berikan jawaban yang menyita perhatian.

Rhoma Irama pun menjawab bahwa jangankan dirinya, sekelas Nabi pun mengalami pembangkangan dari keluarga mereka.

Jangankan seorang Rhoma, jangankan seorang kyai, Nabi pun ketika berdakwah kepada umatnya, eh anaknya nggak patuh, anak Nabi Nuh,” kata Rhoma Irama, dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network pada 4 November 2022.

Musisi yang dijuluki Raja Dangdut itu mengatakan bahwa yang paling penting sebagai orang tua adalah melakukan kewajibannya dan memberikan hak pada anak-anaknya. Ia juga mengatakan dirinya merasa sedih dengan kasus yang menimpa Ridho Rhoma, namun ia tidak merasa marah.

Dalam kasus Ridho saya sedih, tapi saya nggak marah. Iman itu fluktuatif tergantung pergaulan, tergantung apa yang dia dengar dan geluti sehari-hari,” jelasnya.

Pedangdut itu paham bahwa putranya masuk ke dalam dunia entertainment yang punya banyak tantangan. Sebagai sosok yang juga berkarier di dunia entertainment sejak lama, Rhoma Irama mengerti tantangan yang dihadapi oleh putranya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit